Zosterops / burung pleci

21 Feb 2015

Zosterops pengenal burung kacamata klan, dan saya akan memiliki jumlah maksimum anggota. Secara tradisional, genus ini telah dimasukkan ke dalam suku Zosteropidae. Namun filogeni berdasarkan penelitian terbaru, mungkin kelompok ini merupakan bagian dari suku Timaliidae.

pleci

pleci

Pelebaran daerah, Afrika, Asia (Indomalaya), dan Australia merupakan bagian utara dari daerah tropis. (Dari ujung paruh hingga ujung ekor) panjang tubuh berada di kisaran 8-15 cm. Ada beberapa spesies yang tidak memilikinya, tapi fitur yang paling jelas adalah kehadiran dan lingkaran putih (baris) yang mengelilingi mata. Nama Keluarganya berasal dari bahasa Yunani Zosterops, yang berarti “sabuk mata”.

Anggota [Sunting | Sunting Sumber

Penelitian terbaru pada DNA data mungkin akan menghasilkan gambar tidak genus monofiletik. [1] Namun, hanya beberapa spesies dalam jenis Kepulauan Mikronesia yang paling banyak dipelajari contoh, telah dipelajari. Mungkin ada dua kelompok kerabat. Grup Timur jelas berbeda dan sebagai kekerabatan dekat dengan jenis Asia Timur di bagian barat dari kelompok. Kelompok pertama (Grup Timur) kekerabatan Rukia dengan keluarga burung masih ada kebutuhan untuk menyelidiki lebih lanjut. Selain itu, jenis kaca Tanjung Harapan, tetapi tampaknya menjadi bagian dan kerabat jenis garis yang berbeda lainnya, itu adalah pada spesifik, belum.

Gelas kuning Afrika, Zosterops Manati

Kacamata Kamerun, Zosterops (Manatee) stenocricotus

Kacamata Kirk, Zosterops (Manatee) Kirki

Meganepenba, Zosterops vaughani

Kacamata Tekuri, Zosterops mayottensis

Kacamata Tekuri Seychelles, Zosterops (mayottensis) semiflava - kepunahan (akhir abad ke-19)

Lebar gelas-tepi, dari Zosterops poliogastrus - dan poliogaster sebelumnya

Kacamata Kulal, Zosterops (poliogastrus) kulalensis

Meganetaita, Zosterops (poliogastrus) Silvanus

Kacamata Palais selatan, Zosterops (poliogastrus) winifredae


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post