Elang Jawa

22 Feb 2015

Elang Medium tinggi, kurus, dengan panjang tubuh 60-70 cm (dari ujung paruh hingga ujung ekor).

[gallery]

Coklat kemerahan Kepala (Kadru), punggung menonjol maksimum (2-4 pena, hingga panjang 12 cm) dan tengkuk berwarna coklat kekuningan (kadang-kadang muncul emas ketika terkena sinar matahari). Jambul hitam dengan ujung putih; mahkota dan kumis hitam, sementara gelap kembali coklat dan sayap. Esofagus adalah keputihan dengan garis membujur (sebenarnya garis) hitam di tengah. Turun di dada, hitam menyebar coretan di atas coklat kuning pucat, yang pada gilirannya di bagian bawah lagi menjadi pola pertemuan baris (coretan) merah silang sawomatang sampai berwarna keemasan di atas pucat bulu perut dan kaki keputihan. Bulu kaki kaki ditutup dekat pangkal jari. Ekor coklat gelap dengan empat baris dan lebar melintang jelas di bagian bawah, pinstripes ekor putih. Para perempuan mirip dalam warna, sedikit lebih besar.

Iris kuning atau coklat; setengah hitam; sera (puncak dasar daging sapi) dari menguning; kaki (jari kaki) kekuningan. Burung muda kepala, leher dan tubuh bagian bawah coklat tan tanpa garis atau garis. [2]

Ketika terbang bentuk, mirip dengan Java eagle eagle eagle (Nisaetus cirrhatus) cahaya, tetapi cenderung terlihat lebih kecoklatan, perutnya terlihat lebih gelap dan sedikit lebih kecil ukurannya.

Alta, berulang, klii-IIW Clarion atau ii-IIIW, bervariasi antara satu dan tiga suku kata. Atau suara tinggi dan cepat kli-kli-kli-kli-kli bernada. Dalam beberapa hal, ini mirip dengan suara nya elang suara meskipun perbedaannya sangat jelas dalam nadanya.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post